Sunday, November 01, 2009

Lesson 1 : Obey The Rules 1

Akhirnya akhirnya akhirnya...


Akhirnya bisa malam mingguan bersama pacar.. Inilah pacar saya..





Oh, bukan, dia Piyopiyo..


Ini baru pacar saya..:



Ternyata memang mirip Piyopiyo..




Abisnya emang jarang bgt sih bisa bareng ama pacar especially on saturday nite, dikarenakan setiap weekend sang pacar harus pulang ke Semarang untuk ikut English course gitu..


Walaupun dari Minggu malan sampai Kamis malam bisa ketemuan terus sih.. Menyenangkan memang punya pacar yang bersekolah di sekolah yang sama dan tinggal di asrama yang sama.. LOL


Kalau kangen, tinggal engklek deh dia ke tempat saya..


Makanya kemaren itu akhirnya kita dinner keluar.. Pengennya makan nasi uduk, tapi setelah dicari2 ternyata lagi gak jualan.. Akhirnya kita makan pizza deh.. Bukan PizzaHut, bukan PaparoniPizza, bukan NanamiaPizza.. tapi namanya DoremiPizza.. Satu-satunya tempat yg jual pizza di Cepu.. Not bad lah..


Abis makan.. trus ngapain ya? Hehe.. yang pasti kita have fun go mad lah.. XD


Tapi jika Anda adalah siswa SMA TARUNA NUSANTARA yang mempunyai pacar teman seangkatan, atau abang, atau kakak, atau adik.. Mendingan jangan pacaran di kampus deh.. Sudah banyak contoh buruknya, dan mereka yang ketahuan bisa diPDL, dikeluarkan, atau tidak diakui sebagai alumni.. bayangkan, Anda capek2 menjalani PDK 3 bulan dan sekolah 3 tahun di TN, tapi saat lulus Anda tidak diakui almamater..


Sebenarnya saya dan si pacar punya pengalaman juga sih soal pacar-memacari di TN. Dan kami sama-sama ketahuan (tapi dengan pasangan masing2). Hukuman buat saya adalah (sebenernya ketahuannya gak ekstrim sih) WAKTU TES OSIS DIBANTAI SAMA KAKAK KELAS. Alhasil saya tidak jadi pengurus OSIS deh. Nah klo si pacar itu ketahuan jalan bareng waktu pesiar. Trus diPDL deh..


jadi menurut saya..


1. Cewek-cowok jalan berdua pakai seragam saat pesiar bisa membuat kamu sekolah pakai PDL.
2. Mengaku kalau kamu pacaran saat tes OSIS itu ide buruk. Apalagi sampai bilang "Saya sayang sama dia, Bang." (oh, i did it)
3. Pacaran di TN itu gak enak. Gak enak ama temen, gak enak sama pamong, gak enak ama abang-kakak. Paling gak enak kalo kamu sampai dikeluarin.


Jadi kalau mau pacaran sesama anak TN lebih baik setelah lulus saja.. Seperti saya.. XD


However, i enjoyed living there..



 XI IA 3 alias Centaurus karyawisata ke ITB.. 
Dimana saya harus sekelas dengan pacar saya waktu itu..


1 comment:

  1. gue boleh ketawa gag yang ini?
    bahahahhahahahaa
    ngakak parah
    bahahaha
    benar benar!
    bawa hape di TN dan dibuat untuk pacaran
    bisa membuat kamu masukd alam lembah PDL ria.
    but it's so fun!

    ReplyDelete

silakan dikomenkomenin..