Tuesday, October 11, 2016

After (almost) 6 Years...

Setelah cuma omdo doang di postingan ini, dan beberapa kali buka blog ini tanpa mengentri, dan setelah mengingat2 akun gmail yang dipakai untuk blog ini (akhirnya cobain semua akun dan mereset password), dan kaget juga ternyata tanggapan atas postingan ini banyak juga..

Akhirnya..

Setelah hampir 6 tahun blog ini terbengkalai, saya (berniat) akan melanjutkan menulis lagiii XD

kenapaaaa?

1. KILLING TIME
hampir setahun pindah ke tempat kerja baru, praktis selalu pulang teng go dan gak banyak2 amat kerjaannya, jadi yaaa ngeblog aja deh hehe

2. TOO MUCH STORIES TO TELL
6 tahun, lulus kuliah, mulai kerja, LDR, traveling, nikah, kerjaan, hobi..
just so much lessons and experiences to share :)

3. I LOST MY WRITING SKILL :(
Iyaaa bikin kalimat aja syusyaahh :( Ini aja gw harus delay karena mikir mau nulis apa lagi :p

4. Pengen lanjutin tulisan di postingan ini, ternyata kolom komentarnya rame jugak yak hahahahaha gomen gomen

Yang pasti pengen sejenak beralih dari media social dulu lah, dan kembali pada conventional blogging seperti ini wkwkwk (medsos buat stalking aja :p )

uummm sedikit merubah tampilan blog (sebenarnya sudah agak lama sih, templatenya diganti jadi shabby2 gini), profile juga (karena pergantian status), menghilangkan elemen2 gak penting, tapi fotonya tetap: profil saya dari samping pake headset pinjaman tiduran di atas meja belajar SMA, masih pakai seragam PDH. Saya ingat, saat itu lagi zaman2 belajar rajin buat UAN, dan motonya masih pake webcam di laptop (belum ngetrend selfie pake smartphone bro :p). Jadi karena source file foto itu sdh entah kemana, saya tetap mempertahankannya di blog ini.

Tapi Daisy Tickertime nya kok gak muncul lagi ya, padahal kalau masih ada, sudah masuk tahun ke 8, kebersamaan saya dengan mantan pacar yang kini sudah menjadi suami :*.

Pada intinya, tidak banyak yang berubah. Pipi masih gendut, badan masih kurus. Tapi kalau membaca2 lagi postingan yg dulu2, well.. I've grown enough :) 

well then,
I'm officially back!!



2 comments:

  1. Selamat siang semuanya !!!
    Nama saya Tn. Rashid Husaen dan saya berasal dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberi tahu namanya kepada dunia. dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya bergantung pada saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan hal-hal semakin sulit karena mereka merobek uang saya dengan janji manis untuk membantu saya

    Sampai saya melihat posting ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi saya terkejut, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : (mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via


    email: (mariaalexander818@gmail.com)
    whatsapp: (+1 651-243-8090)
    Viber; (+1 651-243-8090)

    Anda dapat menghubungi saya Ny. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    ReplyDelete
  2. Selamat Datang di PERUSAHAAN PINJAMAN PEMBERDAYAAN DUNIA. Kami adalah perusahaan pinjaman berlisensi yang menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dengan bunga 2% setiap tahun.
    Kami menawarkan pinjaman ke semua negara dan dalam mata uang apa pun. Kami memiliki tim profesional yang memahami investasi dan memulai bisnis baru. Mereka akan membantu Anda, memberikan tips yang akan membantu Anda mengelola pinjaman dan cara berinvestasi dalam bisnis apa pun, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.
    Hubungi layanan pelanggan kami hari ini untuk tanggapan cepat melalui email worldempowermentloancompany@gmail.com

    Layanan kami meliputi:

    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman Terjamin
    * Pinjaman tanpa jaminan
    * Keputusan Pinjaman
    * Pelatihan Pinjaman
    * Pinjaman pinjaman janji
    * Pembayaran pinjaman
    * Pinjaman pelajar
    * Pinjaman Komersial
    * Pinjaman Otomatis
    * Resolusi Pinjaman
    * Pinjaman pembangunan
    * Departemen pembayaran pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman Pendidikan
    * Janji temu rusak

    Silakan kirim email kepada kami untuk layanan yang lebih baik melalui email:
    worldempowermentloancompany@gmail.com

    ReplyDelete

silakan dikomenkomenin..