Wednesday, December 22, 2010

T A D A I M A ~

that's the way Japanesse people say "I'm home"..
dan biasanya sama orang rumah akan dibalas "Okaeri.."


kayak klo Nobita pulang trus bilang "Aku pulang..!"
trus ibunya bakal jawab "Selamat datang..! Nobita, bagaimana nilai matematikamu? Ibu mendapat laporan dari Pak Guru katanya kamu dapat nol lagi.. blablabla.."


*well, bagian terakhir itu cuma tambahan dari saya.. :)


Intinyaaaa..


I'm back..!! As goblogger..
after such a long time..
it's been almost one year since my last post..
payah emang saya..
abis waktu itu kepotong PKL, trus sibuk(zzz) bikin KKW (tugas akhir), trus ujian, trus on the job training, trus naik kelas 3, ditambah lagi gak langganan speedy lagi..


jadilah goblog saya ini terbengkalai..
huhu,, kasian kamu Hello Pypy..


tapi karena pacar saya yang baik hati mau menghibahkan modem at&t nya plus kartu M2 broom classic unlimited yang kuota 2,5 GB dengan bayar 125rb (wow, sudah langka lho kartu ini..) akhirnya dengan bangganya saya menyatakan bahwaaa..


SAYA AKTIF LAGI DI DUNIA (luna) MAYA..!! YEEAAAAHH..!!


aktif facebook, aktif kaskus, aktif YMan, aktif ngegoblog, aktif 4shared, aktif youtube, aktif indowebster, aktif ngurusin onlineshop.. wawawaw..


senangnya hatiku..


banyakkkkk sekali yang ingin saya tulis..
udah ada di otak tapi blom nyampe di jari buat diketik..
yaahh.. semoga saja saya ada waktu yaa..
weekend ini saya liburan di rumah untuk natalan..
besok saya pulang bonceng temen (biar ngirit.. hehe..)
doakan selamat yaaa...


smell you later..XD

2 comments:

  1. Follow me on My All Blogs I will Follow u back
    Blogs in my Profile.
    when u followed my blogs comment on any post.

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

silakan dikomenkomenin..